Astal відкриті
[search 0]
більше

Download the App!

show episodes
 
Loading …
show series
 
Setiap orang, datang dari keluarga yang berbeda, punya penghasilan dan hidup dengan nilai yang juga berbeda, dan pada akhirnya akan menghadapi uang dengan cara yang juga berbeda. Betapa masa lalu, sangat berpengaruh pada bagaimana kamu kini mengelola uangmu. Kirim ceritamu tentang hidup, keuangan, atau topik keluarga ke talk@annisast.com ya. Cerita…
 
Kelola keuangan itu mulai dari mana sih? Emang iya harus langsung investasi? Kalau uangnya nggak ada gimana bisa dikelola? Bisa dong, tapi ada step by stepnya. Simak di sini ya! Jangan lupa praktik! Kirim ceritamu tentang hidup, keuangan, atau topik keluarga ke talk@annisast.com ya. Cerita yang menarik dan mewakili bisa aku bahas di podcast selanju…
 
Xylo podcast sama ibu! Tapi ternyata meski ngobrol berdua, Xylo udah malu-malu nih karena Xylo tahu podcastnya didengar kalian semua. Kami berdua ngomongin tentang uang! Apa sih uang itu menurut Xylo di umurnya yang 7.5 tahun ini? Simak ya! Kirim ceritamu tentang hidup, keuangan, atau topik keluarga ke talk@annisast.com ya. Cerita yang menarik dan …
 
“Orang-orang kok uangnya banyak ya?” Iya kamu doang yang engga :)))) Kenapa orang-orang uangnya banyak? Kirim ceritamu tentang hidup, keuangan, atau topik keluarga ke talk@annisast.com ya. Cerita yang menarik dan mewakili bisa aku bahas di podcast selanjutnya!
 
Dulu mikirnya “hobiku belanja” itu sesuatu yang ya udah biasa aja emang dia sukanya belanja. Tapi ternyata setelah ketemu orang-orang yang belanja berlebihan (sampai utang cc numpuk!), jajan berlebihan (sampai seringkali nggak habis dimakan), itu seringkali di baliknya ada masalah lain sih. Kira-kira kenapa kamu boros? Kirim ceritamu tentang hidup,…
 
Sering ya dengar orang bilang “mati-matian bayar sekolah anak” padahal kenapa ya harus mati-matian ahahaha. Kan pilihan sekolah juga banyak, tinggal pilihlah yang sesuai kemampuan. Karena kalau mati-mntian, nanti bisa berujung ke masalah berikutnya: Khawatir kelas sosial di sekolah. Gimana biar nggak mati-matian? Gimana biar nggak khawatir pada kel…
 
Kadang kita khawatir mengambil keputusan parenting karena "dulu ortu/mertua begini sehingga aku/suami begini". Padahal: Kamu dan suamimu bukan mertuamu. Anakmu, bukan suamimu. (Wow kaya judul sinetron ya :’)). Dan karena kita berbeda, tentu keputusan dan hasilnya akan berbeda pula.
 
Susah banget ya ngaku nggak punya! Malu aja gitu kalau keliatan orang aku nggak punya apa-apa padahal kenapa juga ya harus selalu punya? Kemampuanmu, terbatas pada jumlah nominal di rekeningmu. Nggak perlu selalu kaya apalagi hanya terlihat kaya. Semoga kita semua selalu merasa dicukupkan ya!
 
Loading …

Короткий довідник

Google login Twitter login Classic login