Episode 144 : Resistensi Angkot & Reformasi Angkutan Umum

13:13
 
Поширити
 

Manage episode 334027010 series 2885037
Зроблено Transpod і знайдено завдяки Player FM та нашій спільноті. Авторські права належать видавцю, а не Player FM, і аудіоматеріали транслюються безпосередньо з сервера видавця. Натисніть на кнопку Підписатися, щоб слідкувати за оновленнями в Player FM або скопіюйте і вставте посилання на канал до іншої програми для подкастів.
Dimana ada suatu perubahan pasti banyak ditemui pro dan kontra yah, Transbro & Transist. Sama seperti kita ingin mengubah citra sistem angkutan umum massal (SAUM) menjadi lebih baik dengan proses transformasi ataupun reformasi. Sering banget nih kita temui berbagai bentuk penolakan yang dilakukan oleh beberapa operator angkutan umum pada suatu pembaruan sistem transportasi publik, misalnya pada kasus Teman Bus vs Angkot di berbagai kota-kota di Indonesia. Nah, sebenernya tuh harus digimanain sih supaya semuanya bisa akur? Yuk, dengerin langsung aja deh obrolan kita di episode kali ini, Transbro & Transist! Semoga bermanfaat yah! --- Support this podcast: https://anchor.fm/transpod-podcast/support

156 епізодів